missing you GD (indonesia)

Rabu, 11 September 2013

- Mungkin Aku merindukanmu
- Aku bertemu orang biasa dan bicara pada mereka
- Tertawa dengan mereka, hanya seperti biasa, tanpa beban
- Hanya Tv teman saat malam
- Aku akhirnya pergi tidur ketika matahari terbit dipagi hari
- Aku terlalu berantakan, Aku Mungkin sangat menyukaimu
- Setelah kamu pergi, langit yang biru terlihat seperti menguning
- Dimana ketika engkau merasa tersakiti, Aku disini
- Atau mungkin engkau jatuh cinta dengan yang lain
- Cinta yang lain, Aku merindukanmu
- Hatiku merasa sedih, tapi aku tidak punya seseorang untuk berbagi
- Aku kadang ingin tersenyum, tapi aku tidak punya seseorang disampingku
- Mungkin aku merindukanmu
- Kemudian kita seperti ini
- Antara engkau dan aku sudah jelas
- Awalnya seperti tentang cinta, hanya seperti yang orang-orang katakan
- Mengapa kita melakukan itu meskipun kita tahu
- Sejalannya waktu, semua itu seperti gelas yang hancur,
- Seperti cincin di tangan yang hilang kemilaunya
- Seperti dipotong dengan pisau yang tajam
- Seperti menggantungkan leher dengan rantai
- Kenangan yang aku punya dengan mu
- Yang aku pikir akan selalu baik-baik saja
- Meskipun aku membencinya, hanya luka dan kesalahpahaman yang belum terpecahkanyang  tersisa
- Aku harus menahan diri sampai akhir
- Kata “Aku putus dengan mu”
- Ketika kita berdebat dan bertengkar,  Itu lebih baik dari pada sekarang
- Hatiku merasa sedih, tapi aku tidak punya seseorang untuk berbagi
- Aku kadang ingin tersenyum, tapi aku tidak punya seseorang disampingku
- Mungkin aku merindukanmu
- Aku masih merasa engkau disampingku setiap hari ketika aku membuka mataku
- Tidak bisakah kita kembali pada masa itu ketika kita masih bersama
- Hatiku merasa sedih, tapi aku tidak punya seseorang untuk berbagi
- Aku kadang ingin tersenyum, tapi aku tidak punya seseorang disampingku
- Mungkin aku merindukanmu



0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.